TOP 0 Daerah

Foto: Istimewa

JPNews - Satu unit minibus hilang kendali saat akan mendahului kendaraan di depannya, mengakibatkan pengemudi sepeda motor menabrak sebuah truck.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Ahmad Yani Desa Wiyono tepat di depan Mapolres Pesawaran Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (28/8) sekitar pukul 12.30 Wib.

Kasatlantas Pesawaran AKP Ridho Rafika menuturkan kronologis kejadian bermula ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BE 4762 AG yang dikendarai Suhengki (42) warga Pengajaran Bandar Lampung berjalan beriringan dari arah Bandar Lampung menuju  Pringsewu dengan kendaraan roda empat Datsun warna putih dengan nomor polisi BE 2236 BR yang dikendarai Lutfi Maulana (21) warga Bandar Lampung.

Ketika sudah sampai di lokasi kejadian pengemudi Datsun saat itu hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, namun ketika menyalip datang dari arah berlawanan kendaraan minibus nomor polisi belum diketahui sehingga terjadi tabrakan dan mengakibatkan pengemudi Datsun hilang kendali.

Sepeda motor Honda Vario yang ada di belakangnya pun ikut hilang kendali sehingga menabrak Truck Elf dengan nomor polisi BE 9630 CE yang dikendarai Hadi Adrian (26) warga Suka Bumi Bandar Lampung yang datang dari arah Pringsewu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kemacetan sepanjang 500 meter.

"Untuk sementara korban luka hanya satu orang, pengemudi motor Vario mengalami luka robek di pelipis kanan dan patah tangan kanan." tutup Ridho. (ram/ran)

Komentar

Daerah Lainnya