TOP 0 Daerah

Foto: Istimewa

JPNews - Jajaran Polres Pesawaran melakukan kegiatan bersih bersih rumah ibadah sekaligus ajang silaturahmi aparat dengan warga yang ada di wilayah hukum polres itu.

Ini merupakan bagian dari program Peduli Rumah Ibadah (PRI) yang dicanangkan Polres Pesawaran sejak dipimpin Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi.

"Tim PRI sejak hari Jumat (24/8) sampai hari Minggu (26/8) telah melakukan kegiatan bersih bersih rumah ibadah di wilayah hukum Polres Pesawaran, ada lima tempat ibadah yang sudah di bersihkan anggota tentunya dibantu warga sekitar," ungkap Syaiful, Minggu (26/8).

Ditambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap minggu oleh jajaran Polres Pesawaran.

"Jadi kita bergotong royong, anggota polsek setempat bersama warga sekitar untuk menciptakan lingkungan tempat ibadah agar lebih bersih sehingga warga lebih merasa nyaman saat beribadah," tambah dia.

Dalam kesempatan ini Tim PRI membersihkan tempat ibadah diantaranya, Masjid Asy Syamsi di Dusun Sukamulya, Gereja GPIB di Dusun Penengahan, Masjid Al Ikhlas di Dusun Penengahan, Masjid Al Abror dan Musholla Darussalam di Dusun Waylayap I. (ram/ran)

Komentar

Daerah Lainnya