Bupati Lambar Parosil Mabsus meminta semua elemen menjaga kondusifitas pada Pemilihan Gubernur Lampung mendatang, Saat acara Bediom (Pindah Rumah) Dinas di Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Senin (29/1).

JPNews - Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus meminta semua elemen menjaga kondusifitas pada Pemilihan Gubernur Lampung mendatang.

 Hal itu dikatakan orang nomer satu Lambar saat acara Bediom (Pindah Rumah) Dinas di Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Senin (29/1).

 Parosil mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun dilaksanakan pesta demokrasi bagi Propinsi Lampung. Dengan itu, pihaknya meminta kepada semua tokoh masyarakat agar menciptakan situasi yang kondisif saat pelaksanaan pesta demokrasi.

 Meski, dalam pesta demokrasi terdapat perbedaan dukungan jangan sampai hal tersebut membuat pecah belah Lambar. Serta mengakibatkan pada pecahnya kebersamaan dan kesatuan dalam membangun Lambar.

 "Saya minta ciptakan situasi politik yang kondusif kepada semua pihak. Perbedan dukungan memang tak bisa dihindarkan, namun ini diharapkan hanya sebatas perbedaan pilihan saja," tandasnya.(dri/drw)

Komentar

Nasional Lainnya