TOP 0 Daerah

Foto: Rama/ JPNews

JPNews - Grup Musik Gambus Debu meramaikan Festival Budaya Sangrai Kopi (FBSK) yang diadakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, Kamis (23/8).

FBSK sendiri digelar di Kecamatan Waylima Desa Tanjungagung, group musik beraliran Sufi tersebut disambut hangat oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Hadirnya Mustafa beserta personil Debu lainya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang hadir dalam festival budaya tersebut.

Festival budaya itu sendiri merupakan kegiatan yang dilaksanakan masyarakat kecamatan way lima sebagai upaya untuk memperkenalkan dan mempromosikan kopi asli Kabupaten Pesawaran kepada masyarakat luas.

Dalam sambutannya Bupati Dendi Ramadhona, mengatakan sangat bangga dan sangat mendukung FBSK yang diadakan di Desa Tanjung Agung tersebut dan berharap agar masyarakat pesawaran dapat mencintai produk kopi asli dari Kabupaten Pesawaran itu sendiri.

"Mencintai produk sendiri itulah kunci untuk mencari jalan agar kita bisa semangat memasarkan produk yang kita hasilkan, jangan cuma dipasarkan di wilayah pesawaran saja, kita harus pasarkan di wilayah negara Indonesia bahkan Go Internasional," ujarnya, Kamis (23/8)

Dalam kesempatan itu juga Mustafa vokalis Debu mencoba mempraktekkan cara menyangrai kopi di dampingi oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Wakil Ketua II DPRD Pesawaran dan Kepala Desa Tanjungagung Subhan Feri. (ram/ran/JPN)

Komentar

Daerah Lainnya