JPNews - Seperti sudah menjadi sebuah tradisi, berbagai acara seru dan menarik kerap mewarnai perayaan HUT Republik Indonesia, mulai dari aneka lomba, hiburan, dan pesta rakyat lainnya. 

Tak ketinggalan Komunitas Brother untuk turut memeriahkan dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73, Brother menggelar even keren bertajuk "Brother Bikers Gathering" di sebuah Vila dikawasan Subang Jaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (18/8).

Pantau dilapangan, Acara berlangsung semarak. Lokasi acara dipadati oleh para bikers dan tamu undangan bahkan warga sekitar lokasi turut campur menikmati acara. Puluhan motor Harley, Motor Klasik, Vespa serta pengendara roda empat pun turut hadir berjajar rapi di sepanjang lokasi acara. Mereka yang datang dari berbagai macam komunitas turut hadir dalam acara tersebut.

Pendiri yang juga El Presidente Brother, Bro Eddie Pribadi Santoso mengatakan ada beragam acara yang digelar dalam merayakan HUT RI ke 73 diantaranya penghargaan kepada para pendiri Brother Sukabumi serta penyematan Pin Brother kepada pembina dan tokoh masyarakat. Yang tidak kalah seru, tak ketinggalan, berbagai perlombaan klasik seperti balap karung serta puluhan doorprize dibagikan kepada peserta acara.

"Pada kesempatan tersebut, memberikan penghargaan kepada para pendiri Brother Sukabumi serta penyematan dua buah rompi Brother kepada Dandim 0607 dan Kapolres Sukabumi Kota dua sahabat terbaik saya. Selain itu para Pembina dan tokoh masyarakat," tuturnya kepada JP-News.id.

Pria yang akrab disapa Bro Eddie ini berharap, melalui digelarnya acara ini menjadi semangat untuk terus menjaga dan menjunjung tinggi persaudaraan serta menghilangkan segala perbedaan. 

"Begitu indah berkomunikasi dengan masyarakat, pemerintah maupun aparat keamanan. Sehingga kami merasa aman nyaman, dan tentram hidup di Kota Sukabumi," ujarnya.

Menurut Bro Eddie even ini adalah pesta rakyat, dari kita untuk kita untuk Indonesiaku semua komunitas di Kota Sukabumi cinta terhadap tanah air dan bangsa.

"Makna HUT RI ini, buat kami mensyukuri karena kita bisa hidup bahagia. Salut kepada para pahlawan," ungkapnya.

Kegiatan kedepan, lanjut Bro Eddie, sebagai komunitas pelopor komunitas pemuda tentunya masih banyak lagi yang harus di berikan dan dilakukan.

"Intinya adalah brother ingin para pemuda di Sukabumi menjadi pemuda yang kreatif bijaksana pekerja keras jujur disiplin dan taat dalam beribadah," urainya.

Disamping itu, tak hanya anggota Brother yang hadir, sedikitnya ada lebih dari 20 komunitas yang turut diundang dalam acara tersebut. Acara semakin meriah dengan digelarnya beragam hiburan. Dalam acara itu juga digelar live music, games, serta kambing guling.

"Terimakasih kepada Dandim, Kapolres, Pak Fahmi, Andri serta dari komunitas lain yang juga turut hadir dalam acara ini. Alhamdulillah mereka hadir bersama kita disini. Harapannya bagi kami Brother semakin solid, juga berguna untuk masyarakat," pungkas pria penggemar motor Harley ini. (drw)

Komentar

Jabar Lainnya