Suasana Konferensi Cabang (Konfercab) IX PMII Kota Sukabumi. Foto: Herlan Heryadie/?JP-News.id?

JPNews - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Sukabumi menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) IX, Minggu (4/2) di sekretariat cabang, Jalan Gotong Royong, Kelurahan Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Musyawarah formal satu tahunan tersebut dilangsungkan dalam rangka memilih calon ketua baru periode 2018-2019.

Ketua pelaksana kegiatan, Hikmat Zulfahmi memaparkan, untuk kesembilan kalinya, PMII Kota Sukabumi memilih ketua baru. Hingga kini, lanjut Hikmat, tercatat sudah delapan ketua umum menjalankan roda organisasi sejak PMII lahir di Kota Sukabumi.

"Sekarang masih berlangsung sidang-sidang pleno. Dilanjut sidang komisi-komisi. Setelah itu, baru akan masuk pada teknis pemilihan calon ketua umum," ungkap Hikmat kepada JP-News.id di lokasi Konfercab.

Ia menyebut, ada dua nama yang dijagokan untuk naik dalam bursa pencalonan. Diantaranya, Budiman dari Komisariat STKIP PGRI Kota Sukabumi dan Abdul Muti dari Komisariat Syamsul Ulum Kota Sukabumi.

"Mudah-mudahan kegiatan ini, mulai dari awal pembukaan sampai dengan selesai, berjalan dengan sukses. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, alumni dan senior yang sudah ikut mensukseskan kegiatan," pungkasnya. (hrl/drw)

Komentar

Jabar Lainnya