JPNews - Halal bihalal Lebaran 1439 H sekaligus syukuran kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi nomor urut 2 Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham) yang dihelat Komunitas Brother di halaman Sekretariat Brother Jalan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/7).

Turut hadir segenap keluarga besar Brother dan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Andri Hamami maupun komunitas pendukung lainnya.

El Presidente Brother, Bro Eddie Pribadi Santoso mengatakan, halal bihalal ini dalam rangka mensyukuri, karena Paslon yang diusung oleh Brother dan komunitas lainya menang dalam kontestasi Pilkada 2018.

"Hasil quick count Faham menang 51 persen. Kami ucapkan selamat kepada pak Haji Fahmi dan Haji Andri semoga dapat mengemban tugas mulia ini lima tahun kedepan dengan santu melayani, ikhlas dan yang terpenting jujur," tuturnya kepada awak media disela-sela kegiatan, Minggu (1/7).

Menurut pria yang akrab disapa Om Bro ini, Brother akan terus bersilaturahmi dengan pemerintah daerah dan terus mengawal kebijakan serta apapun yang dilaksanakan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi.

"Jadi kami tidak akan terpisahkan apapun yang terjadi," tandasnya.

Disamping itu, Calon Wali Kota Sukabumi nomor pemilihan dua, Achmad Fahmi mengatakan, Brother ini adalah komunitas dimana tempat berkumpulnya para pemuda kreatif.

"Dukungan yang diberikan dalam kerangka menunjukan bahwa pasangan Faham merupakan pasangan yang cinta terhadap para pemuda, pasangan yang ingin mewujudkan para pemuda kepada generasi terbaik," bebernya.

Lanjut Fahmi, Faham berkomitmen akan merangkul seluruh kalangan, melibatkan para pemuda untuk menjadikan Kota Sukabumi smart city khususnya.

"Brother dan komunitas lainya juga akan terus mengawal dari sisi program, mengawal janji-janji politik khususnya mengawal pemberdayaan kalangan muda," pungkas pria mantan Wakil Wali Kota Sukabumi ini.

Acara yang diisi dengan Doa bersama yang dilanjutkan makan malam, menjalin silaturahmi dan keakraban dilanjut nonton bareng pertandingan Piala Dunia.(drw)

Komentar

Jabar Lainnya