JPNews - Dalam Rangka Menjaga Stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, seluruh pejabat utama Polres Sukabumi Kota, Polsek, Kodim 0607, Yon 310, Yon Armed 13, dan Pusdiklatpur Sukabumi melaksanakan kegiatan Apel bersama di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jawa Barat, Senin (14/5) pagi.

Apel bersama diikuti sekitar 250 personel TNI-Polri ditandai dengan apel pagi dengan dipimpin oleh Dandim 0607 Sukabumi, Letkol Kav. Mujahidin.

"Kami jajaran TNI-Polri diwilayah Kota Sukabumi sekitarnya melaksanakan apel sinergitas, sebagai sebuah bentuk kosolidasi para komandan satuan baik TNI-Polri untuk sama-sama berkomitmen menjaga sinergitas dalam melaksanakan tugas-tugas negara," papar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, kepada awak media usai kegiatan.

Selain itu, lanjut Susatyo, bersama dengan jajaran TNI-Polri berkomitmen menjaga sinergitas khususnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepda masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya.

"Isu dan kejadian-kejadian dibelahan Nusantara, kami bersama TNI-Polri siap untuk senantiasa mendarmabaktikan waktu dan tenaga kami untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Sukabumi dan sekitarnya," tandasnya. (drw)

Komentar

Jabar Lainnya