TOP 0 Daerah

RINGSEK: Mobil dinas Asisten III Tulang Bawang Barat Perana Putera, tabrakan di jalan lintas Lampung Tengah, Senin (23/4) pukul 05.00 WIB.

TULANG BAWANG BARAT –  Asisten III Setkab Tulang Bawang Barat (Tubaba) Perana Putera mengalami luka –  luka. Ini akibat mobil dinas (Randis) Toyota Innova dengan nomor polisi (Nopol)  BE 13 Q warna hitam yang di kemudian Agung (25) yang ditumpanginya adu kambing dengan truk Cold Diesel muatan karet dari arah Tubaba yang dikendarai warga Mulya Asri di Lampung Tengah, Senin (23/4) sekitar pukul 05. 00 WIB.

Kejadian ini bermula,  saat Plt. Kepala Dinas Kesehatan Tubaba ini berangkat dari rumahnya di Bandar Lampung hendak menuju Kantor Pemkab Tubaba. Naas, dalam perjalanan tepatnya di Lampung Tengah saat hendak nyalip Fuso yang ada di depannya,  dari arah berlawanan datang truk cold diesel sehingga kecelakaan tersebut tak dapat dihindari.

“Sebenarnya teruk sudah banting setia ke arah kiri jalan. Namun karena sempitnya jalan sehingga musibah ini tak dapat di hindari,” terang Hotman, staf di ruang Asisten III. 

Akibat kejadian tersebut, lanjut Hotman, Perana dilarikan ke Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung. Ia mengalami beberapa luka di beberapa bagian kepala, yakni di bagian wajah, leher dan dan karena terkena pecahan kaca dan empat gigi depan atas patah.

“Sementara untuk Agung atau supir Innova yang di tumpangi Bapak usai kejadian dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Metro. Dari informasi didapat bahu kanannya bergeser,” singkatnya.

Untuk diketahui kondisi Kendaraan Dinas (Randis)  Asisten III Tubaba yang di naiki Perana rusak parah di bagian depan.(zal/niz)


Topik : Kecelakaan

Komentar

Daerah Lainnya