TOP 0 Politik



SUKABUMI, JPNews - Mohammad Muraz, terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Sukabumi hasil Musyawarah Cabang (Muscab) serentak.

Mantan Wali Kota Sukabumi periode 2013-2018 ini telah ditetapkan jadi Ketua DPC PD Kota Sukabumi oleh Tim Lima yang terdiri dari Ketua Umum, Sekjen, Kepala BPOKK, Ketua DPD, dan Sekretaris DPD setelah melalui rangkaian uji kelayakan dan kepatutan.

"Alhamdullilah Muscab sudah selesai, semua mengikuti sesuai dengan putusan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," ucap Muraz kepada JPNews, Rabu (27/7/2022).

"Terkait untuk Sipol semua sudah selesai Jawa Barat ini sudah mengisi, sementara kepengurusan juga sudah diajukan, sedangkan program kerja sudah disusun setelah ada surat keputusan (SK) kepengurusan yang baru," bebernya menambahkan.

Mengenai target Partai Demokrat pada Pemilu 2024 nanti, Muraz menegaskan, pihaknya harus berupaya di parlemen tingkat daerah menang terlebih dahulu

"Ya mudah-mudahan di DPR juga ada peningkatan secara nasional dan tentunya harapannya Ketua Umum AHY bisa ikut kontestasi sebagai calon presiden atau wakil presiden itu harapan kami," ungkap Muraz yang juga menjabat sebagai Anggota DPR-RI Komisi II ini.

Menurutnya, semua pengurus DPC sudah komitmen untuk berjuang secara optimal bagaimana meningkatkan suara di daerah masing-masing. Termasuk kota Sukabumi.

Ia pun meminta semua jajaran pengurus DPC, ranting, hingga anak ranting untuk mulai bergerak.

"Hari ini Kota Sukabumi baru lima anggota DPRD. Yang mau nyaleg silahkan daftar di Demokrat. Targetnya kita tujuh kursi di DPRD Kota Sukabumi," urai Muraz.

Muraz menambahkan, pendaftaran bakal calon legislatif di Demokrat tidak dipungut biaya. Pihaknya juga akan melakukan seleksi jika pendaftar membludak.

"Daftar gratis, silahkan untuk kampanye menggunakan sumber daya masing-masing," pungkas Muraz. (drw)

Komentar

Politik Lainnya