SUKABUMI, JPNews - DPRD Kota Sukabumi menerima kunjungan siswa Pasis Seskoad angkatan 62 dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di wilayah Kota Sukabumi, Rabu (20/7/2022).

Kunjungan siswa Pasis Seskoad angkatan 62 ini diantaranya 12 anggota TNI dan 1 anggota Polri itu diterima di Ruangan Paripurna DPRD setempat oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Wawan Juanda, Anggota Komisi I Henry Slamet, Mulyono, Ketua Komisi II Ivan Rusvansyah Trisya, Faisal Anwar dan Wakil Ketua Komisi III Bambang Herawanto.

"Kami DPRD Kota Sukabumi menyambut baik rombongan KKL Pasis Seskoad angkatan 62, tentunya ini adalah sebuah kehormatan bagi kami atas kunjungan ini," kata Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Wawan Juanda kepada awak media usai pertemuan, Rabu (20/7/2022).

Menurutnya, rombongan KKL Pasis Seskoad angkatan 62 ini perdana di tahun ini mengadakan KKL di Kota Sukabumi, karena sebelumnya belum pernah diadakan di Kota sukabumi.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada ketua rombongan karena telah menjadikan DPRD Kota Sukabumi sebagai lokasi KKL, pihaknya sangat mendukung apapun data yang diminta oleh siswa Pasis Seskoad angkatan 62, untuk menuntaskan KKL di Kota Sukabumi ini," ungkap Wawan. (hms)

Komentar

Jabar Lainnya