TOP 0 Bola



SUKABUMI, JPNews - Guna memupuk rasa persaudaraan dan menjalin ajang silaturahmi, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Sukabumi menggelar Turnamen Tenis Meja antar Komunitas yang diikuti sebanyak 300 peserta ini dilaksanakan di Gor Rengganis pada Sabtu (28/5/2022).

"Alhamdullilh hari ini PTMSI Kota Sukabumi mengadakan Turnamen Silaturahmi Tenis Meja yang hadir ada dari Popsi Jawa Barat, DKI, dan Banten diikuti sebanyak 300 peserta," kata  Ketua PTMSI Kota Sukabumi Mohamad Muraz disela-sela kegiatan, Sabtu (28/5/2022).

Menurut Muraz, tujuan dari turnamen ini tadi setelah saum kita melaksanakan silaturahmi sekaligus mempererat silaturahmi diantara komunitas tenis meja.

"Meski tidak dipungut biaya turnamen ini menyiapkan hadiah total Rp13 Juta," ucap pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI ini.

Selain bersilaturahmi, Muraz menyebutkan, tetap kita berharap ada peningkatan kemampuan dari atlet-atlet yang ikut turun di turnamen kali ini.

"Disetiap turnamen tentu intinya bagaimana meningkatkan pengalaman dan kemampuan daripada atlet. Mudah-mudahan kedepannya kemampuan atlet lebih baik lagi dan di turnamen kali ini alhamdullilah hadir dari tiga provinsi," ungkap Muraz.

Lanjutnya, turut pula hadir atlet cilik usai 9 tahun mengikuti turnamen kali ini, artinya komunitas ini bukan hanya para orangtua tapi juga diikuti para atlet muda juga atlet yang bermain di Porprov juga turut hadir.

"Untuk PTMSI Kota Sukabumi sendiri saat ini memiliki 5 orang atlet yang berlaga di Porprov," tandas Muraz. (drw)

Komentar

Bola Lainnya