JPNews - Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April menjadi momen spesial bagi PT Mahligai Puteri Berlian (MPB). Dalam rangka memeriahkan momen tersebut, main dealer Mitsubishi Motors wilayah Sukabumi dan Cianjur ini menyelanggarakan berbagai kegiatan yang melibatkan partisipasi konsumen, khususnya kaum wanita yang merupakan pelanggan maupun pengguna Mobil Mitsubishi. 

Dalam memperingati Hari Kartini, MPB yang merupakan salah satu dealer resmi Mitsubishi Motors, menggelar kegiatan lomba fashion show anak tingkat TK yang digelar di showroom MPB, Jalan Raya Sukabumi-Cianjur KM 7, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (21/4). 

"Semua kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen Mitsubishi. Kami berharap melalui kegiatan ini, bisa memberi kebahagiaan kepada konsumen setia beserta keluarganya," tutur CSO PT Mahligai Puteri Berlian, Rai muhammad kepada JP-News.id disela-sela kegiatan.

Dalam kegiatan ini, Rai mengatakan kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri dengan para konsumen-konsumen Mitsubishi, juga untuk memberikan apresiasi kepada konsumen karena telah memilih Mitsubishi sebagai kendaraan yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

"Sebanyak 200 undangan hadir, kegiatan diisi dengan fun sharing, games-games seputaran Hari Kartini dan diakhiri dengan sesi door prize," terang Rai.

Selain itu, kegiatan yang bertema Women Appreciation Week (WAW) ini, digelar agar konsumen lebih kenal dealer.

"Selain sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Mitsubishi untuk menghormati dan mengenang jasa pahlawan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kunjungan konsumen ke dealer," ungkap Rai.

Disamping itu, lanjut Rai khusus di Hari Kartini tersebut, kegiatan ini juga digelar di seluruh dealer Mitsubishi Motors di wilayah Indonesia.

Seluruh pengisi acara baik undangan maupun karyawan memakai busana batik dan kebaya. Busana batik bagi pria, sedangkan kebaya bagi wanita. (drw)

Komentar

Jabar Lainnya