SUKABUMI, JPNews - Kepala SMK Yasti Yudi Lazuardi mengapresiasi program gebyar vaksinasi pelajar yang digelar Kodim 0607 Kota Sukabumi.

Diketahui, program vaksinasi ini merupakan salah satu syarat bagi pelajar  untuk kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas.

Baca juga: Gebyar Vaksinasi Pelajar, Kodim 0607 Kota Sukabumi Gandeng Tenaga Kesehatan RS DKT

"Kegiatan ini merupakan salah upaya kita untuk memenuhi syarat pembelajaran tatap muka sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Yudi disela-sela monitoring kegiatan vaksinasi, Jumat (8/10/2021).

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi bagi siswa merupakan hal yang wajib dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam program vaksinasi. Hal ini dilakukan demi mencapai kekebalan komunal atau herd immunity.

"Vaksinasi bagi pelajar ini, khususnya siswa Yasti sifatnya wajib untuk dilakukan untuk mendukung Pemerintah dalam pembentukan kekebalan komunal," ungkap Yudi.

Ia menambahkan, sebanyak 744 siswa SMK telah melaksanakan vaksinas, alhamdullilah berjalan dengan lancar.

"Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap Jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi, khususnya Rumah Sakit DKT Pangrango yang telah mendukung penuh terhadap kegiatan vaksinasi bagi siswa SMK Yasti," ungkap Yudi. (bsj/drw)

Komentar

Jabar Lainnya