SUKABUMI, JPNews - Satlantas Polres Sukabumi kembali gencar melakukan sosialisasi kesadaran terhadap Kamsebtibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) termasuk penerapan protokol kesehatan, Minggu (3/10/2021).

PS. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sukabumi Kota, Aiptu Dodi Iskandar mengingatkan kepada sejumlah pengunjung wisata saat melakukan pengawasan protokol kesehatan di kawasan wisata Salabintana, Kabupaten Sukabumi, Minggu (3/10/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan beberapa brosur dan masker kepada para pengunjung wisata dan petugas jaga pintu gerbang wisata Selabintana, Kabupaten Sukabumi.

"Semua rangkaian kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan kegiatan preemtif Kepolisian dalam rangka operasi Patuh Lodaya 2021," kata Dodi kepada awak media.

Lanjutnya, hal ini merupakan fokus utama kami di dalam rangka operasi Patuh Lodaya 2021 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dan Kamseltibcar lantas.

"Kami tetap mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, selalu gunakan masker di semua aktifitas dan tentunya patuhi peraturan Lalulintas saat berkendara sehingga bisa terhindar dari kecelakaan Lalulintas," ungkap Dodi. (bsj/drw)

Komentar

Jabar Lainnya