SUKABUMI, JPNews - Polres Sukabumi Kota memberikan penghargaan kepada personel Polri yang dinilai berdedikasi, berprestasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian mulai dari bidang administrasi hingga pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba maupun kasus menonjol lainnya yang terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Penghargaan diberikan kepada  28 personel Polri dari berbagai bagian dan satuan fungsi di Polres Sukabumi Kota itu diserahkan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin dalam apel pagi di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (27/9/2021).

Baca juga: HUT Lalu Lintas ke-66, 5 Anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota Dianugrahi Penghargaan

Kapolres Zainal mengatakan,  penghargaan tersebut merupakan salah satu kebijakan mengenai reward dan punishment yang kerap dilakukan di lingkungan Polres Sukabumi Kota untuk memotivasi para personel Polri menjadi Polri yang presisi (prediktif, akuntabilitas, transparansi berkeadilan).

"Sebanyak 28 personel diberikan penghargaan atas pelaksanaan tugas melebihi tugasnya sehari-hari dan terhadap personel yang berprestasi di bidang tugasnya masing-masing," kata Kapolres Zainal Abidin.

Menurutnya, pemberian penghargaan ini dilakukan untuk memberikan motivasi dan dukungan moril, utamanya terhadap penerima penghargaan dan umumnya untuk seluruh personel sehingga bisa meningkatkan prestasi di bidangnya masing-masing dengan melakukan tugas sebaik-baiknya serta memberikan loyalitas dan dedikasi kepada organisasi khususnya di Polres Sukabumi Kota.

"Penghargaan ini dilakukan untuk memberikan motivasi dan dukungan moril, untuk seluruh personel sehingga bisa meningkatkan dan melakukan tugas sebaik-baiknya," ungkap Kapolres Zainal. (bsj/drw)

Komentar

Jabar Lainnya