SUKABUMI, JPNews - Sebanyak 5 anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota, sebagai apresiasi atas kinerja, dedikasi tinggi dan prestasi selama menjalankan tugas.

Penghargaan diberikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin saat apel Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di halaman Satpas Polres Sukabumi Kota, Jalan KH. A Sanusi, Kota Sukabumi, Kamis (23/9/2021).

"Penghargaan ini diberikan kepada personel yang memiliki dedikasi saat menjalankan tugas, hal ini merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan semangat personel khususnya di Jajaran Satlantas," tutur Kapolres Zainal kepada awak media.

Menurutnya, bahkan keterbatasan fisik bukanlah penghalang dalam dedikasi dan kinerjanya terhadap Satuan Lalu Lintas ini yang bisa menjadi contoh bagi kita semuanya.

Kapolres Zainal juga menegaskan, bahwa Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini, harus dijadikan sebuah momentum untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Ini menjadi momentum bagi Jajaran Satlantas untuk meningkatkan kinerjanya serta bersinergi dengan para pihak terkait untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," ucapnya.

"Termasuk dalam menangani era kenormalan baru dalam mencegah terjadinya kerumunan di tempat-tempat tertentu dan sentra kegiatan masyarakat seperti di pasar dan tempat wisata," imbau Kapolres Zainal menambahkan.

Lanjutnya, kepada seluruh personel Satuan Lalu Lintas, saya titipkan citra Kepolisian khususnya Polres Sukabumi Kota, saudara semua merupakan etalase pelayanan Polri yang selalu berhubungan dan berinteraksi dengan masyarakat yang pastinya dapat memberikan kontribusi luar biasa terhadap citra Polri di mata masyarakat.

"Tetap mengikuti berbagai ketentuan yang ada, berikan pelayanan terbaik dan niatkan semua kegiatan kita sebagai ibadah," ungkap Kapolres Zainal.

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan yakni :

Aiptu Wakimin anggota UR STNK Samsat Kota Sukabumi

Aipda Kunir Fito Bangun Topo operator TMC Sat Lantas

Aipda Mudi Muldiana anggota Unit Laka Lantas

Aipda Bunyamin anggota Unit Turjagwali Sat Lantas

Brigadir Rizal Fauzi anggota UR SIM Polres Sukabumi Kota. (bsj/drw)

Komentar

Jabar Lainnya