SUKABUMI, JPNews -  Peduli terhadap dampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang sedang berlangsung di Kota Sukabumi, Polres Sukabumi Kota kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) ke masyarakat diseputaran Mapolsek Citamiang, Kota Sukabumi, Selasa (24/8/2021).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan, dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini tentunya banyak masyarakat yang mengalami dampaknya terutama masyarakat menengah kebawah.

Baca juga: Mall Sudah Buka Lagi, Polres Sukabumi Kota Siagakan Posko PPKM

"Kegiatan baksos bagi masyarakat di sekitar Polsek yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini. Diharapkan dengan pemberian bansos tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang ada di sekitar Polsek kemudian menjadikan sebuah potensi dukungan terhadap kinerja Polsek," tutur Kapolres Zainal  kepada awak media usai kegiatan, Selasa (24/8/2021).

Menurutnya, kita ketahui bersama bahwa wilayah hukum Polres Sukabumi Kota masih berada di Level 4, maka saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan kesehariannya, kemudian sukseskan kegiatan vaksinasi yang sedang digelorakan dari berbagai unsur.

"Tentunya kami juga mohon dukungan masyarakat untuk bisa mengikuti petunjuk petugas dalam hal pembatasan mobilitas yang kita tetapkan," pungkasnya. (bsf)

Komentar

Jabar Lainnya