SUKABUMI, JPNews - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Mohamad Muraz memberikan bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat terdampak  Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 dan pandemi Covid-19.

Muraz menuturkan, pemberian bantuan ini dalam rangka menghadapi hari jadinya Partai Demokrat yang ke-20 tahun pada 9 September 2021 mendatang.

Baca juga: Soal Penyaluran Bansos, Muraz: Berikan Kepercayaan Pemerintah Daerah

"Jadi kami sebagai anggota dari Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan para kader yang punya dana lebih diharapkan bisa berbagi dengan masyarakat," kata Muraz, Sabtu (21/8/2021).

Menurut pria yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi ini, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh DPD, DPC dan para anggota DPR RI, DPR Provinsi, dan DPRD kota/kabupaten untuk bisa berbagi dengan masyarakat.

"Karena saat ini dengan kondisi Covid-19 yang belum selesai hari ini, kita paham banyak warga masyarakat yang masih kesulitan secara ekonomi. Jadi kami diminta oleh Ketua Umum AHY dan Ketua fraksi untuk bisa berbagi dengan masyarakat," ungkap Muraz.

Lanjutnya, sebanyak 2.200 paket sembako telah disiapkan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan wujud syukur menjelang hari jadi Partai Demokrat yang ke-20 dengan meringankan beban rakyat yang kesulitan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ucap Muraz.

Ia menambahkan, pendistribusikan bantuan paket sembako disalurkan kepada warga yang isolasi mandiri atau kurang mampu dan anak yatim piatu yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga: Pertanyakan Vaksin Berbayar Batal, Muraz: Stok Perlu Diserap

"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai tanggal 9 September 2021 mendatang sekaligus memperingati hari jadi Partai Demokrat yang ke-20," urainya.

Muraz menyampaikan, berharap di hari jadi Partai Demokrat yang ke-20 ini, mudah-mudahan pandemi Covid-19  segera dicabut oleh Allah SWT. "Kita berupayakan sudah, pemerintah sudah. Serta masyarakat kembali kemampuan ekonominya, dan sekarang ada bantuan kecil, untuk sekedar ingat bahwa Partai Demokrat ingat masyarakat, bahwa kita tetap ingin berkoalisi dengan rakyat," pungkas Muraz. (drw)

Komentar

Politik Lainnya