SUKABUMI, JPNews - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin salurkan bansos (bantuan sosial) kepada sejumlah warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM di Kelurahan Cikundul dan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jum’at (20/8/2021) siang.

Didampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Lembursitu, Zainal membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di Kampung Cikundul Girang dan Kampung Pangkalan Santiong Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

“Hari ini kita melakukan bakti sosial di kawasan pemukiman warga yang dekat dengan Polsek Lembursitu. Kita berupaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid ini dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako,” ujar Zainal.

Lanjutnya, bansos ini, kita mengharapkan sebagai salah satu upaya untuk meredam atau mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid ini.

"Karena kita sama-sama mengetahui bahwa banyak dari kalangan masyarakat yang terkena dampak terutama perekonomiannya," ungkap Zainal.

Selain menyalurkan bansos, AKBP Zainal beserta sejumlah personel lainnya juga membagikan sejumlah masker kepada warga masyarakat serta mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu pencegahan penyebaran Covid-19. (bsj)

Komentar

Jabar Lainnya