SUKABUMI, JPNews - Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota membagikan paket bansos (bantuan sosial) kepada sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Minggu (8/8/2021).

Pembagian paket sembako berupa beras 5Kg dan sejumlah mie instan tersebut berkeliling menggunakan mobil patroli backbone. Warga pun sangat antusias dengan adanya pembagian sembako tersebut.

Baca juga: Satgas PPKM Mikro Desa Sudajayagirang Blusukan Sambangi Warga Sedang Isolasi Mandiri

"Alhamdulilah, kami Polsek Gunungpuyuh, sesuai dengan atensi dari pimpinan, membagikan bantuan sosial berupa beras dan mie instan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh," tutur Kapolsek Gunungpuyuh AKP Arif Sapta Raharja saat di konfirmasi, Minggu (8/8/2021).

Menurutnya, sedikitnya 20 paket bansos berisikan beras 5Kg dan sejumlah Mie Instan dibagikan Polsek Gunungpuyuh secara rutin untuk meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM.

"Hal ini kami lakukan secara rutin sambil berpatroli memantau situasi kamtibmas di wilayah," terang Arif.

Lanjutnya, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi Covid ini segera usai, sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

"Tetap patuhi segala ketentuan selama masa PPKM Level 4 ini dan selalu terapkan protokol kesehatan 5M," imbau Arif. (bsj/drw)

Komentar

Jabar Lainnya