TOP 0 JP-Torial



SUKABUMI, JPNews - Belakangan obat herbal tengah jadi idola di masyarakat. Mereka lebih senang mengkonsumsi obat herbal karena dipercaya lebih aman dan minim efek samping. Bahan yang berasal dari rempah-rempah tersebut bisa jadikan sebagai herbal yang kaya akan manfaatnya untuk mencegah berbagai penyakit, salah satunya asam lambung.

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan asam lambung naik. Mulai dari jumlah makan yang banyak, pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi. Untuk mengatasi hal itu banyak obat herbal sebagai alternatif untuk pengobatan.

Seperti halnya Gasttonic, produk herbal yang berbahan temulawak, kunyit, sambiloto dan madu untuk menetralkan asam lambung, mengurangi sekresi asam lambung, dan menguatkan mekanisme pertahanan lapisan lambung.

Asep Sodikin selaku pemilik brand Gasttonic mengatakan, ada kandungan dan manfaat dari bahan alami yang terdapat dalam herbal yang di formulasikan dari 100 persen bahan alami yang diekstraksi dalam bentuk cair.

"Gasttonic merupakan produk herbal yang dinaungi oleh PT Kuramo Indonesia Berdaya. Meskipun terbilang baru, namun peminat dan pecintanya sudah sangat banyak," katanya.

Menurutnya, kandungan herbal alami yang terkandung dalam madu lambung ini kayak akan manfaatnya untuk berbagai macam penyakit.

"Diantaranya dapat menyembuhkan masalah lambung atau pencernaan, pilek, flu. Selain itu untuk mencegah penyakit Diabetes, Hepatitis, Kanker serta meningkatkan kekebalan tubuh penderita HIV dan Covid-19," jelasnya

Gasttonic juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan dengan jangka panjang karena sudah teruji dan disertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). (adv)

Komentar

JP-Torial Lainnya