SUKABUMI, JPNews - Polres Sukabumi Kota kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (3/8/2021).

Bansos tersebut didistribusikan dalam rangkaian kegiatan patroli bermotor untuk memantau kondusifitas kamtibmas.

Sejumlah pedagang kaki lima, pedagang keliling dan warga jompo yang ditemui di Jalan diberikan paket sembako oleh petugas.

Baca juga: Kapolres Sumarni Gelar Patroli Bermotor Sambil Berbagi

"Kegiatan patroli dan pembagian bansos tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta PPKM," tutur Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni usai kegiatan.

Sumarni menyebutkan, sebanyak 50 paket sembako kami bagikan kepada para pedagang kaki lima, pedagang keliling, warga jompo serta warga yang membutuhkan lainnya.

Baca juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Sukabumi Kota Tak Henti Sosialisasikan Prokes Kepada Masyarakat

Disamping itu, Sumarni juga mengingatkan seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan semua ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah di masa PPKM.

"Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M serta mematuhi segala ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah khususnya di masa PPKM ini," tegas Sumarni.

"Semoga ikhtiar kita ini bisa membuat pandemi berakhir dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa kembali," ungkap Sumarni menambahkan. (Bsj)

Komentar

Jabar Lainnya