SUKABUMI, JPNews - Berbagi di masa pandemi terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

.

Penyaluran bantuan sosial berupa sembako tersebut dibagikan kepada para pedagang kaki lima, pedagang keliling hingga pemulung yang ada di wilayah Kota Sukabumi.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menyebutkan, bahwa kegiatan bakti sosial terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

"Untuk meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM, Jajaran Polres Sukabumi Kota konsisten untuk terus menyalurkan bantuan sosial berupa sembako," terang Astuti kepada awak media, Rabu (28/7/2021).

Lanjutnya, pelaksanaan menyalurkan bantuan sosial kami menyiapkan 100 paket sembako di setiap harinya, dan dibagikan oleh Polres serta Polsek juga Bhabinkamtibams yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota.

"Adapun sasarannya, para pedagang kaki lima, pedagang keliling, pemulung hingga warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM," pungkas Astuti. (Hms)

Komentar

Jabar Lainnya