SUKABUMI, JPNews - Muhammad Fahri (13), anak berkebutuhan khusus asal Tipar, Kota Sukabumi, yang  sempat dilaporkan hilang saat bermain sepeda, lalu ditemukan di sekitar Caringin, Kabupaten Bogor pada Senin 10 Agustus 2020 silam, senang bukan kepalang. Pasalnya, Fahri ini kedatangan tamu spesial di rumahnya.

Bocah berusia 13 tahun yang sempat ramai diperbincangkan karena bagaimana Fahri bisa menggowes sepeda sejauh 48 kilometer dari rumahnya di Sukabumi ke Bogor ini jadi viral, kedatangan pejabat penting Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut juga memberikan hadiah sepeda pada Fahri.

"Alhamdulilah yang Fahri masih semangat, meskipun Fahri berkebutuhan khusus  tapi Insya Alloh dengan kita memberikan perhatian kepada anak-anak tersebut," beber Sumarni, Selasa (27/7/2021).

Lanjutnya, Insya Alloh membawa sedikit kebahagiaan dan akan menambah semangat dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat.

Sementara itu, Neneng Hasanah, ibu kandung Fahri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Sukabumi Kota dan Jajaran atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah ibu sudah datang ke rumah kami, saya bersyukur sekali kepada Alloh SWT. Melalui ibu Kapolres," ungkap Neneng.

Menurutnya, Ibu Kapolres sangat baik kepada keluarga kami. Nanti ibu dalam bertugas di manapun selalu dilindungi Alloh SWT sama rezekinya semakin ditambah sama Alloh SWT, amiinnn.

"Selain sepeda, tadi dikasih juga sembako, terimakasih banyak  buat ibu Kapolres Sukabumi Kota," ucap Neneng. (drw)

Komentar

Jabar Lainnya