SUKABUMI, JPNews - Polres Sukabumi Kota kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal untuk 600 orang di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota di halaman asrama Polisi Presisi, Jalan KH. A Sanusi Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (26/07/2021).

"Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan Gerai Vaksin Presisi untuk lakukan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat Kota dan 8 Kecamatan wilayah Kabupaten Sukabumi yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, seperti Kecamatan Cisaat, Sukalarang, Sukaraja, Cireunghas, Kebonpedes, Gunungguruh, Sukabumi dan Kadudampit," beber Kabag SDM Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan kepada awak media disela kegiatan.

Menurutnya, berbeda dengan pelaksanaan pada hari Sabtu (24/07) kemarin, hari ini kami melayani vaksinasi dosis kedua dan pertama dengan target sebanyak 600 peserta.

Lebih lanjut Suryo menuturkan, Gerai Vaksin Presisi merupakan salah satu inovasi Kepolisian khususnya Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat yang ada di Kota maupun yang tinggal di 8 Kecamatan Kabupaten Sukabumi yang masuk ke wilayah hukum Polres Sukabumi Kota

"Adapun ke-8 Kecamatan wilayah Kabupaten Sukabumi tersebut adalah Kecamatan Cisaat, Sukalarang, Sukaraja, Cireunghas, Kebonpedes, Gunungguruh, Sukabumi dan Kadudampit Kabupaten Sukabumi," ungkap Suryo.

Diketahui, Gerai Vaksin Presisi yang telah disiapkan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut melayani vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga masyarakat Kota dan sebagian Kabupaten Sukabumi yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. (hms)

Komentar

Jabar Lainnya