SUKABUMI, JPNews - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi  bersama Liaison Officer (LO) Satgas Penanganan Covid-19 Jawa Barat untuk wilayah Sukabumi, Dadi Iskandar, menyalurkan paket sembako kepada para pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Cibeureum, Baros, Warudoyong, Gunung Puyuh, Sabtu (24/7/2021).

LO Satgas Penanganan Covid-19 Jabar menjelaskan, bahwa dari hasil pemantauannya, penanganan Covid-19 di Kota Sukabumi berjalan cukup baik, diantaranya dengan terjaganya pasokan oksigen untuk para pasien Covid-19 yang membutuhkan.

Dijelaskan pula bahwa LO yang terdiri dari para kepala dinas pada Pemerintah Provinsi Jabar memiliki tugas menyampaikan permasalahan penanganan Covid-19 di kota dan kabupaten agar segera bisa ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Jabar.

Sementara itu Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengharapkan dengan bantuan tersebut para pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri dapat terpenuhi kebutuhannya.

"Mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan moril kepada para pasien Covid-19 agar mereka bisa lekas sembuh seperti sediakala," ucap Fahmi.

Lanjutnya, harapannya warga yang tengah isolasi mandiri dapat terbantu kebutuhan hidupnya dengan bantuan sembako dan dapat sehat kembali.

''Kami bersama dengan Forkopimda Kota Sukabumi dan LO Provinsi Jabar memberikan bantuan dukungan kepada warga isolasi mandiri,'' terang Fahmi.

"Targetnya warga tersebut dapat dengan tenang melaksanakan isolasi mandiri dan terpenuhi kebutuhannya," ungkap Fahmi menambahkan.

Dengan menggunakan sepeda motor menyambangi warga yang isolasi mandiri di Kecamatan Cibeureum, Baros, Gununhpuyuh dan Warudoyong. Wilayah ini dipilih dikarenakan jumlah warga yang isolasi cukup tinggi.

Sumber: Dokpim Kota Sukabumi

Komentar

Jabar Lainnya