SUKABUMI, JPNews - Kota Sukabumi, Jawa Barat menjadi salah satu daerah yang terdampak diberlakukannya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

Dampaknya, masyarakat banyak yang terdampak akibat PPKM Darurat. Merespons hal itu, Bripka Desti Ul Hikmah, anggota Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Darurat di Kelurahan Warudoyong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jumat (23/7/2021).

Bersama-sama dengan Babinsa, Polisi Wanita yang sehari-harinya bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong tersebut menyalurkan bantuan sosial berupa beras.

Sementara itu, Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personelnya tersebut untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Memang betul, sesuai dengan atensi dari Ibu Kapolres, kami sudah menugaskan anggota kami khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk mencari dan menyalurkan bantuan PPKM Level 4 kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 yang tinggal di kawasan Slum area,” ujar Budi kepada awak media.

Lanjutnya, bersama dengan Babinsa, petugas menyisir kawasan Slum area di Kelurahan Warudoyong untuk menyalurkan bantua paket sembako.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 maupun pelaksanaan PPKM Level 4,” pungkas Budi. (HMS)

Komentar

Jabar Lainnya