SUKABUMI, JPNews - Polres Sukabumi Kota kembali menerima bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan diberikan oleh perusahaan yang bergerak dibidang industri, yakni melalui PT. Pratama Abadi, berupa 3000 paket sembako.

CSR tersebut diterima langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (23/7/2021).

“Hari ini, Kami Polres Sukabumi Kota menerima CSR, bantuan dari PT. Pratama Abadi yang memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak. Rencananya akan diberikan sebanyak 3000 paket, tetapi hari ini baru diserahkan sebagian 300 paket, nanti sebagaian lagi di tanggal 26 Juni mendatang,” kata Sumarni kepada awak media.

Lanjutnya, InsyaAlloh paket-paket ini akan kita distribusikan kepada warga masyarakat, para pedagang yang terdampak kegiatan PPKM Darurat kemarin.

"Kemudian kegiatan PPKM Level 4 sekarang dan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kita akan bagikan ke 15 wilayah hukum Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” terang Sumarni

“Terimakasih kami menyampaikan kepada pihak industri, khususnya PT Pratama yang sudah berbagi kelebihan rezekinya kepada warga masyarakat yang ada di kota Sukabumi maupun Kabupaten Sukabumi yang masuk didalam wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ucap Sumarni menambahkan.

Disamping itu, Lutfi Achmad, GM PT. Pratama Abadi Industri menyebutkan, bahwa CSR yang dilakukannya tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat.

“Perusahaan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini juga dampak daripada PPKM sehingga kita saling membantu kesulitan, hal-hal yang menyangkut ekonomi masyarakat,” sebut Lutfi usai menyerahkan CSR kepada Polres Sukabumi Kota. (HMS)

Komentar

Jabar Lainnya