SUKABUMI, JPNews - Polres Sukabumi Kota tebar bansos (bantuan sosial) serupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal tersebut dilakukan di tengah kegiatan monitoring pelaksanaan PPKM Darurat di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (19/7/2021).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni didampingi sejumlah pejabat utama dan personel lainnya menyalurkan ratusan paket sembako saat berpatroli ke wilayah Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi dan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Sedikitnya 100 paket sembako diberikan kepada para pedagang keliling, pedagang kaki lima, pemulung serta warga Kecamatan Cisaat lainnya yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat.

"Hari ini, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota kembali menyalurkan 100 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM Darurat ini," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

"Penyaluran bantuan sosial ini kami lakukan di wilayah Kelurahan Karamat Gunungpuyuh dan Kecamatan Cisaat sambil melihat kepatuhan warga masyarakat terhadap protokol kesehatan serta kententuan yang diberlakukan selama PPKM Darurat," terangnya.

"Kami berharap bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi dan pelaksanaan PPKM Darurat ini. Selalu jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5M di semua aktifitas," pungkasnya. (HMS)

Komentar

Jabar Lainnya