SUKABUMI, JPNews - Kodim 0607/Kota Sukabumi membagikan paket bantuan berupa sembako bagi pedagang kaki lima yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diwilayah Kota Sukabumi.

Pembagian sembako dilakukan di Makodim 0607/Kota Sukabumi, Jumat (16/7/2021).

"Bantuan paket sembako diberikan kepada pedagang kaki lima yang kesehariannya berjualan diseputaran Jalan Kapten Harun Kabir," kata Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, usai memberikan paket sembako kepada pengurus dan perwakilan pedagang.

Menurutnya, berharap semuanya bisa menyadari bahwa pemerintah akan terus memperhatikan nasib para pedagang kaki lima.

"Diharapkan, para pedagang selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Dan bantuan ini semoga bisa membantu kesulitan selama PPKM Darurat, juga tolong disampaikan kepada yang membutuhkan," ungkapnya.

Sementara itu, Penasehat pedagang kaki lima Kota Sukabumi H Abdul Rohman penasehat pedagang kaki lima kota Sukabumi menuturkan, rasa terima kasih kepada Kodim 0607/Kota Sukabumi yang telah peduli dan membantu para pedagang kaki lima yang sudah terdampak dari pemberlakuan PPKM Darurat.

"Sangat berterima kasih banyak kepada jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi terdampak PPKM Darurat diwilayah Kota Sukabumi," ucapnya.

Dari pantauan, bantuan terhadap pedagang kaki lima terdampak PPKM Darurat sebanyak 110 paket sembako  yang akan dibagikan kepada para pedagang dijalan Harun Kabir.

Sumber: Pendim 0607

Komentar

Jabar Lainnya