SUKABUMI, JPNews - Kebijakan diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang sedang berlangsung termasuk di Kota Sukabumi, Jawa Barat, membawa dampak di berbagai sektor kehidupan.

Untuk membantu masyarakat yang terdampak, baik secara langsung maupun tidak langsung, dapat bertahan dan bangkit di masa sulit seperti saat ini, Polres Sukabumi Kota memberikan bantuan sebanyak 300 paket sembako dan 100 nasi kotak yang dibagikan kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polres Sukabumi, Minggu (11/7/2021).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyebut, aksi sosial yang diselenggarakan Jajarannya merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah diterapkannya PPKM Darurat di Kota Sukabumi.

"Hari minggu ini, kami bagi-bagi sembako untuk warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat, yang terdampak Covid-19 juga," ujar Sumarni kepada awak media.

Menurutnya, berharap kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu warga masyarakat, termasuk tadi ada FKUB Kota Sukabumi juga bagi-bagi nasi kotak untuk warga masyarakat  yang terdampak, kemudian termasuk juga membagikan kepada petugas.

"Semoga aksi ini bisa diikuti oleh pihak lainnya agar seluruh warga masyarakat kita bisa tetap survive dan tetap mematuhi aturan dalam PPKM Darurat ini," ucap Sumarni.

Ia menambahkan, InsyaaAlloh rencananya hari Senin juga akan dibagikan 500 paket sembako, kerjasama dengan Pemkot Sukabumi, Bank Supra dan pihak lainnya.

"500 paket sembako rencananya akan dibagikan kepada para pedagang kaki lima yang terdampak PPKM Darurat dan pandemi Covid-19,” pungkas Sumarni. (Hms/drw)

Komentar

Jabar Lainnya