TOP 0 International



JAKARTA, JPNews - Setelah terus menerus diserang netizen, rating Facebook pada aplikasi Google Play Store makin terjun bebas. Berdasarkan data yang ada hingga Rabu (19/5) sore, aplikasi jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini, tercatat sudah menembus rating 2 bintang.

Hal tersebut diduga akibat Facebook yang mengambil langkah kebijakan untuk membatasi dan menghapus konten yang berkaitan dengan isu Zionis dan keyword Israel. Sehingga atas langkah tersebut, berbuntut panjang dalam penilaian aplikasi Facebook di Play Store.

Sebagai aplikasi media sosial yang digunakan ratusan juta pengguna, ulasan dan rating yang bagus sangat penting bagi Facebook guna mempertahankan keberadaan aplikasinya itu di Play Store.

Namun, sejak pihak Facebook banyak menghapus unggahan terkait gejolak Israel-Palestina, akhirnya membuat reaksi negatif penggunanya yang menjadi bumerang bagi Aplikasi Facebook.

Saat ini rating aplikasi Facebook sudah turun drastis hingga pada rating 2,6 bintang. Jika rating ini terus anjlok, bukan hal yang tidak mungkin jika aplikasi Facebook ini akan terhempas dari Play Store. (Wan)

Komentar

International Lainnya