SUKABUMI, JPNews - Ribuan warganet, membubuhi tanda tangan di sebuah aplikasi petisi online yang di unggah oleh akun dengan nama Ida Rosidah. Pada petisi tersebut, sang pembuat petisi memberikan judul pada petisinya yaitu "Bubarkan Gankster Dikota sukabumi maupun kabupaten sukabumi!".

Baca juga: Astagfirullah, Seorang Ibu Jadi Korban Pembacokan saat Malam Takbir di Sukabumi

Sejak pertama diupload pada dua hari yang lalu, hingga saat ini, Senin (17/5) sore, tak kurang dari 1,500 warganet telah membubuhi tanda tangan mendukung petisi tersebut.

Petisi yang ditujukan kepada Wali Kota Sukabumi, Bupati Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota serta Dandim 0607 Sukabumi ini, berisi tentang ajakan kepada warga masyarakat untuk mendukung pemerintah dan aparat di Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk segera membubarkan geng motor yang di nilai sabgat meresahkan tersebut.

 

"Kami sebagai warga sukabumi sangat resah dan terganggu dengan maraknya aksi gankster diwilayah kota maupun kabupaten sukabumi mulai dari aksi pembacokan dan lain-lain masyarakat yang menjadi korban sudah banyak tapi pemerintah maupun penegak hukum hanya menginisiasi perdamaian saja sedangkan masyarakat menginkan gankster dibubarkan!.

Baca juga: Kondisi Ibu Korban Pembacokan di Sukabumi Membaik, Kini Korban Bingung Bayar Biaya RS

Perlu korban masyarakat berapa lagi sampai gankster-gankster tersebut dibubarkan dari wilayah sukabumi? Aksi Damai yang dilakukan hanya menjadi ajang jejak digital saja! Masyarakat hanya ingin menjalankan rutinitas damai,aman,dan nyaman!," ujar Rosidah dalam isi petisi yang dibuatnya.(wan)

Komentar

Jabar Lainnya