SUKABUMI, JPNews - Keluarga korban mendesak aparat kepolisian, untuk segera mengusut tuntas peristiwa pembacokan yang dialami Aas Hayati (55) pada Rabu (12/5) malam.

Baca juga: Astagfirullah, Seorang Ibu Jadi Korban Pembacokan saat Malam Takbir di Sukabumi

Imas (46) selaku anak korban berharap agar pelaku bisa segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Ibu mengharapkan agar pelaku bisa segera di tangkap, dan bisa bertanggung jawab dengan perbuatannya," ucap Imas kepada JP News, Kamis (13/5) dini hari.

Lanjutnya, hingga saat ini Ibu Aas masih menjalankan penangan medis di RS Hermina Sukabumi.
"Saat ini, Ibu Aas masih menjalankan operasi, sejak setengah sebelas tadi," terang Imas.

Imas menuturkan, kejadian tersebut terjadi tiba-tiba. Disaat rombongan mereka yang menaiki mobil pickup, saat melintas jalan sepi di Desa Bencoy, seketika terkejut mendapati Ibu Aas yang duduk di bak mobil pickup, mengeluarkan darah.

"Saya kurang tahu jumlah persis motornya berapa, karena banyak motor pada saat itu. Saya duduk di kabin depan, dan Ibu Aas duduk di belakang bersama 5 orang keluarga lain," ungkap Imas.

Sementara itu, Polsek Cireunghas dibantu Satreskrim Polres Sukabumi Kota masih menyelidiki peristiwa diduga salah sasaran yang dilakukan gerombolan geng motor. (wan/drw)

Komentar

Jabar Lainnya