SUKABUMI, JPNews - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kembali sidak kepatuhan warga mematuhi protokol kesehatan dengan menyusuri pusat keramaian yang ada di beberapa ruas Jalan Protokol di Kota Sukabumi, Selasa (11/5).

Sumarni jajarannya serta unsur Forkopimda keliling turun ke jalan dengan menggunakan mobil penerangan Sat Sabhara dan dilengkapi dengan pengeras suara mengingatkan memakai masker, dan tidak berkerumun.

"Jajaran Polres Sukabumi Kota dan Forkopimda kembali mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota khususnya yang berada di Jalan A Yani Kota Sukabumi, di pusat-pusat keramaian, perbelanjaan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan," kata Sumarni kepada awak media, Selasa (11/5) sore.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni. Foto: dok Humas Polres Sukabumi Kota

Menurutnya, jangan sampai euforia kesibukan berbelanja menjelang Idul Fitri ini, masyarakat tetap menjaga kesehatan dirinya masing-masing, keluarganya dan masyarakat sekitarnya.

"Kita berharap semua tetap sehat. Kami akan terus mengingatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona," terangnya.

Sumarni menambahkan, Imbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan sehingga aman dari penyebaran Virus Corona.

"Kami tidak henti-hentinya, setiap hari mengingatkan dan mengingatkan kembali agar masyarakat tetap patuh dan disiplin menerapkannya," tegas Sumarni. (hms/drw)

Komentar

Jabar Lainnya