SUKABUMI, JPNews - Diduga mengalami kebocoran, satu buah tabung gas ukuran 3 Kilogram terbakar di jalan A. Yani Kota Sukabumi, Senin (10/5).

Kejadian bermula dari adanya kebocoran tabung gas ukuran 3 Kilogram di salah satu gerobak pedagang pempek milik Iwan Rustandi (38).

Iwan menuturkan, pada saat ia sedang menyajikan dagangannya kepada pembeli, tiba-tiba terdengar ada kebocoran tabung gas. Mendengar hal tersebut, ia langsung mengeluarkan tabung gas dari dalam gerobaknya, yang akhirnya mengeluarkan api akibat percikan api dari kompornya.

"Itu tiba-tiba pak, saya lagi menggoreng pempek, tiba terdengar gas bocor, pas saya keluarkan tabung, langsung aja keluar api," tutur Iwan kepada JP News.

Aparat kepolisian dan petugas piket pos pelayanan yang berada di lokasi kejadian, berusaha memadamkan api agar tidak menjalar ke tempat lainnya.

Kapolsek Cikole Kompol NR. Subarna juga membenarkan terjadinya musibah kompor gas bocor dari pedagang pempek, namun api berhasil berhasil dipadamkan sesaat usai kejadian oleh petugas dengan menggunakan alat pemadam ringan (APAR).

"Untuk korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materi berupa selang regulator dengan taksiran 500 ribu Rupiah," pungkasnya. (Wan)

Komentar

Jabar Lainnya