SUKABUMI, JPNews – Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Sukabumi menyambut baik atas terpilihnya Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar ISSI periode 2021-2025 pada Munaslub.

“Ini akan membawa angin segar pada saat olahraga sepeda sedang mendunia, dan memberikan energi positif, semoga bisa memberi prestasi,” ujar Ketua ISSI Kota Sukabumi Asep Efendi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selular, Senin (5/4).

Baca juga: Kapolri Listyo Sigit Prabowo Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai PB ISSI

Menurutnya, ISSI Kota Sukabumi saat ini gencar melakukan pembibitan, dan semoga saja selaras dengan Ketum PB ISSI yang baru terpilih. "Kami beserta jajaran pengurus ISSI Kota Sukabumi ingin mewujudkan atlet sepeda yang bermartabat dan berprestasi. Karena itu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kapolri yang membantu kami dengan kembali melanjutkan pembinaan atlet sepeda,” ucapnya.

Ia pun berharap, semoga saja di tangan Kapolri bisa mengangkat atlet-atlet pesepeda lebih semangat lagi dalam menyambut prestasi yang gemilang. “Di Sukabumi sendiri pernah memiliki atlet yang sudah berbicara di tingkat nasional dan sea games,” tutup pria yang akrab disapa Kang Asteom ini.

Komentar

Jabar Lainnya