SUKABUMI, JPNews- Sebanyak 23 petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi, mengikuti vaksinasi Covid-19 di aula kantor BNNK Sukabumi, Rabu (24/3).

Kepala BNNK Sukabumi, AKBP Fahmi Cipta Dewantara mengatakan, hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

"Dari 23 petugas yang telah lolos skrining, yang mengikuti vaksinasi tahap II ada 21 orang, dan 3 orang melakukan Vaksinasi tahap I. Vaksinasi dilaksanakan sesuai dengan protokol dengan mengisi lembar persetujuan, skrining kesehatan dan mendapatkan bukti vaksinasi tahap kedua," bebernya kepada awak media saat memantau pelaksanaan proses vaksinasi pada petugas BNNK Sukabumi, Rabu (24/3).

Lanjut Fahmi, meski sudah melaksanakan vaksinasi, petugas juga diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, meskipun sudah di vaksin.

"Tetap patuhi 5M, diantaranya dengan memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan  sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan membatasi mobilitas," tegasnya.

"Mari bersama untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19," ungkapnya menambahkan. (Wan)

Komentar

Jabar Lainnya