SUKABUMI, JPNews - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi Abu Hanifah Nasution mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan Hari Jadi PWI ke-75.

Pria yang akrab disapa Bang Hanif ini berharap peringatan HPN dan HUT PWI di tengah pandemi Covid-19, ini pers dapat terus berkontribusi mengawal demokrasi dan membantu pemulihan ekonomi melalui informasi yang membangun demi kemajuan bangsa dan negara.

"Hal itu juga sesuai tema yang diangkat pada tahun ini yaitu Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi," ucap Hanif.

Lanjutnya, dalam rangka memperingati HPN 2021 PWI Kota Sukabumi mengikuti perayaan peringatan Hari Pers Nasional 2021 secara Virtual yang di gelar di Sekretariat PWI Kota Sukabumi, Selasa (9/3).

"Alhamdullilah dapat dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota PWI, IKWI dan turut serta dihadiri Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi," ungkapnya.

"Acara HPN tahun ini memang dibuat sederhana, karena bersamaan dengan pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih dirasakan oleh seluruh masyarakat, termasuk di Kota Sukabumi," pungkas Hanif menambahkan.  (drw)

Komentar

Jabar Lainnya