SUKABUMI, JPNews - Komisi II DPRD Kota Sukabumi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke proyek pembangunan pedestrian Jalan Ir H Djuanda (Dago), hasilnya diharapkan pembangunan pedestrian jalan yang ditargetkan selesai bulan Desember ini bisa tuntas sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

“Kita mendorong agar pembangunannya bisa selesai sesuai dengan agenda yang sudah ditentukan, termasuk hasilnya juga cukup bagus,” beber Ketua Komisi II Ivan Rusvansyah usai melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan pedestrian bersama anggota komisi II lainya, Jumat (11/12).

Ivan mengatakan, pihaknya sangat setuju dengan adanya pembangunan pedestrian Jalan Dago. Mengingat Kota Sukabumi merupakan kota jasa dan perdagangan, tentunya harus di dukung dengan infrastruktur yang bagus, agar wisatawan bisa hadir dengan citra positif di Kota Sukabumi. "Kami setuju adanya pembangunan ini,” ucapnya.

Lanjutnya, pedestrian ini tetap harus ditata rapih, sebab bisa dijadikan objek wisata bagi warga kota ataupun luar daerah. "tetap harus ditata dengan sebaik-baiknya, karena nanti akan menjadi daya tarik dari luar Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Dalam peninjauan tersebut, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari Dinas Perhubungan Kota Sukabumi juga turut hadir. Serta mengaku optimis pekerjaan pedestrian ini bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. (drw)

Komentar

Jabar Lainnya