SUKABUMI, JPNews - Seorang pria tewas tertabrak terserempet KA Siliwangi jurusan Sukabumi-Cipatat di perlintasan rel sekitar Desa Bojongsawah, Kecematan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 11.56 WIB. Lelaki tersebut pun langsung tewas di lokasi.

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti mengatakan, diketahui korban berprofesi sebagai pemulung berinisial SN (24) warga Kampung Cipari RT 03/06 Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes. "Saat kejadian, korban sedang berjalan di pinggir rel, sambil membawa karung berisi rongsokan," tuturnya kepada awak media saat dikonfirmasi, Sabtu (9/1) malam.

"Kemudian kereta datang dari arah Sukabumi menuju Cipatat. Sama ibu-ibu dan warga sekitar sudah diperingati bahwa ada kereta datang, namun sepertinya korban tidak mendengar sehingga akhirnya terserempet," ucapnya menambahkan.

Lanjutnya, korban meninggal di tempat akibat mengalami pendarahan di bagian kepala, juga terdapat luka-luka di bagian lutut, langsung dievakuasi aparat kepolisian dan TNI, dibantu warga setempat.

"Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga ke daerah Cireunghas, Kabupaten Sukabumi untuk langsung disemayamkan," ungkapnya. (drw)

Komentar

Jabar Lainnya