KABUPATEN BEKASI, JPNews  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi melakukan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Gedung Balai Rakyat  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Ketua Caretaker DPD KNPI Kabupaten Bekasi Choky Sultan Kayo mengatakan untuk pelaksanaan Rapimda saat ini melanjutkan apa yang dilakukan sesuai mekanisme agar diadakannya Musyawarah Daerah (Musda)

"Kita akan melakukan seleksi dokumen peserta, yang nantinya dokumen itu kita harus putuskan dalam RAB. Karena ada suatu kesalahan dari panitia sebelumnya, makanya kita laksanakan ini untuk melegalisirkan dokumen tersebut yang nantinya di putuskan oleh pimpinan sidang untuk kepersertaan," katanya, Kamis (07/01)

Dikatakan dia, waktu yang paling tepat yaitu secepatnya, pasalnya menurut dia pada masa pandemi yang membuat diundurkan hingga setahun ini dan ahkirnya dputuskan pada Rapimda ke 2  ini agar Musda segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Keputusannya itu melakukan Musdanya dalam waktu dekat, mudah-mudahan bisa kerja sama semua pihak agar terlaksana dan kita akan dorong dilaksanakan pada tanggal 10 untuk musda, karena tanggal 11 ini ada PSBB kembali di bulan januari di jawa, bali sampai tanggal 25," jelasnya.

Ia pun berharap Rapimda ini akan di dorong Musda pada tanggal 10 Januari, kata dia diharapkan berjalan lancar.

"Kita bisa menghasilkan Musda yang terbaik pada pelaksanaan yang akan datang diharapkan begituh," harapannya.

Terang dia, untuk musda perserta sekarang pihaknya mengacu kepada materi 2014 itu yang menjadi perserta yang peninjau dan yang terdaftar.

"Kita harus mengacu musda 2014 dan musda sebelum nya ada disana pemilihannya. Untuk pelaksanaan pemilihan nanti ada yang di lokasi ada pun di viritual," tandasnya. (Gie)

Komentar

Jabar Lainnya