KRUI, JPNews - Pjs. Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Achmad Chrisna Putra menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pesibar, dalam rangka mengecek kehadiran pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak daerah, Senin (16/11).

Dalam sidak tersebut Chrisna didampingi langsung Inspektur, Edy Muchtar, Kabag. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Pemkab Pesibar, Suryadi. Sidak dimulai dari kantor Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD), dilanjutkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP), dan berakhir di Dinas Perikanan (Diskan).

Dalam kegiatan itu, Chrisna melakukan pengecekan disetiap ruangan dan menanyakan kehadiran semua pegawai baik ASN maupun tenaga kontrak daerah yang ada di lingkup Pemkab Pesibar.

Chrisna mengajak seluruh personel dimasing-masing OPD untuk meningkatkan disiplin guna peningkatan kinerja ditengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, sehingga setiap ASN diharapkan menjadi garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19. (ers)

Komentar

Lampung Lainnya