TOP 0 Politik



PESISIR RAJABASA, JPNews - Dukungan serta do’a untuk Pasalon Hi-Mel terus meningkat, kali ini warga pesisir rajabasa yang juga salah seorang tokoh nelayan di Kecamatan setempat, Ahmad Sodiq, dengan tegas mengatakan siap memenangkan calon bupati nomor urut 3 Hi Hipni SE dalam Pilkada serentak 2020.

“Kami nelayan siap memenangkan Pak Hipni dan Bu Melin, menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, di Pilkada tahun 2020,” teriak Sodik didepan rekan seprofesinya. 

“Hi-Mel Menang Lamsel Bangkit” tambahnya.

Ahmad Sodiq yang juga Ketua Kelompok Usaha Bersama (KUB) Nelayan Provinsi Lampung itu,  mengaku memberikan dukungan kepada Pasalon nomor 3, lantran sudah lama mengenal sosok pengusaha muda asal palas tersebut. Yang dimana terkenal dengan keramahannya serta jujur berusaha dibidang bisnisnya.

“Saya ini sudah lama tahu dengan Pak Hipni asal palas ini, tapi baru kali ini bertemu secara langsun dan bertatap muka, Pak Hipni  yang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya, kami doa kan menang di Pilkada Lampung Selatan, “Papar Ahmad Sodiq. Seraya di aminkan warga yang hadir di kediamannya. Rabu (28/10).

Dalam kesempatan menyapa warga, Bang Hipni yang juga peserta Pilkada dengan nomor urut 3 itu, menjelaskan alasan mengapa dirinya ikut maju di Pilkada, untuk menjadi  Bupati berpasangan dengan Melin Haryani Wijaya.

“Lamsel harus Bangkit, untuk itu saya bersama Ibu Melin, mencalonkan diri sebagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati, untuk mensejahterakan masyarakat di seluruh bidang, baik pertanian, nelayan, pengusaha hasil bumi. Semua kita sejaterakan. Karena kita harus Bangkit dari semua ini,” jelasnya.

Lanjutnya, jika Allah dan masyarakat menghendaki untuk “Bangkit” Insya Allah Pasalon nomor urut 3 amanah menjalankan kinerja yang adil dan merata. 

“Jika kami terpilih dan menang, itu semua atas kehendak Allah dan masyarakat Lamsel. Insya Allah, saya bersama Bu Melin akan menjaga amanah serta kepercayaan yang telah di berikan kepada kami berdua. Tujuan kami sama seperti yang di keingini masyarakat, do’a dan dukungan kami berdua harapkan,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, dalam momen kekeluargaan itu, Hipni berjumpa dengan Ahmad Sodiq tidak sendiri akan tetapi di dampingu oleh LO Budi Setiawan dan seorang pengacara kawakan di Lampung Selatan Amri Sohar. (Erl)

Komentar

Politik Lainnya