TOP 0 Politik



KRUI, JPNews - Calon Bupati Pesisir Barat (Pesibar), nomor urut 3, Agus Istiqlal, berharap barisan pendukungan koalisi Arif yang berasal dari berbagai suku agar semakin kompak dan kuat dalam upaya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Ungkapan itu diutarakan Agus Istiqlal disela-sela penyampaian visi-misi paslon nomor urut 3 dalam pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka di Pekon Negeriratu Ngambur Kecamatan Ngambur, Selasa (27/10). 

Menurutnya, dirinya sangat menyadari dengan adanya perbedaan justru menjadikan barisan pendukung paslon Arif semakin kuat. "Ada Lampung, Jawa, Sunda, Bali, Batak, dan suku-suku lainnya yang menjadi pendukung Arif. Meski kita berbeda jika kita kompak maka kita kuat," ujar Agus.

Dalam momen itu, Agus kepada peserta kampanye mengiaskan keragaman suku masyarakat Indonesia. "Indonesia kuat hingga bisa merdeka berkat perjuangan banyak suku. Begitupun kita (Paslon Arif), kemenangan didepan mata karena kekompakan yang terus terjaga dalam perbedaan," tegas Agus yang disambut meriah applause dan teriakan nomor 3 dari masyarakat.

Figur yang beken disapa Udo Lal itu berharap kekompakan dimaksud terus terjaga tidak hanya sampai pada hari pencoblosan Desember mendatang. "Bahkan sampai nanti hingga tidak ada batas waktu," tukasnya. (ers)

Komentar

Politik Lainnya