Foto : Tatap muka calon Bupati Lamsel, Hipni dengan masyarakat kecamatan Rajabasa Lamsel.

LAMPUNG SELATAN, JPNews - Pasalon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, Hipni dan Melin, mendapatkan jadwal kampanye di kecamatan Rajabasa Lamsel.

Jadwal kampanye tersebut, merupakan agenda dari KPU Lamsel. Tentu saja Pasalon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, Hipni dan Melin memiliki titik agenda masing-masing.

Seperti saat dilokasi kecamatan rajabasa, Bang Hipni, sapaan akrabnya. Bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat setempat, dengan menyuarakan program kedepan nanti jika dirinya terpilih sebagai Bupati Lamsel.

“Saya bersama Bu Melin, siap memajukan Lampung Selatan tercinta, kami mengkampanyekan program bukan janji tingal janji, sudah waktunya Lamsel “Bangkit” bersama HIMEL,” teriak pekian, pengusaha muda asal palas tersebut didepan warga. Minggu (18/10).

Selain memaparkan program kedepan, dirinya pun menyerap aspirasi beberapa masukan dan harapan dari warga. Salah satunya tentang pelayan dalam pembuatan BPJS Kesehatan. Menurut salah satu warga Desa Betung, berdasarkan dengan pengalaman yang dialaminya, disaat hendak membuat BPJS Kesehatan gratis dari pemerintah terkesan sulit.

"Ini pengalaman saya, Pak Hipni, kenapa kesannya dalam pembuatan BPJS dari pemerintah itu sulit," ujar Hawa.

Oleh karena itu, kami selaku warga masyarakat Lampung Selatan berharap pelayanan publik itu betul-betul terjaga dan terlaksana yang terbaik untuk masyarakat sesuai dengan program yang disampaikan tadi.

"Kami dukung serta do'akan Bapak terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan dalam pilkada ini,agar semua itu terwujud," pintanya.

Menyikapi aspirasi masyarakat tersebut, Calon Bupati Lampung Selatan dengan nomor urut 3 Itu, mengatakan, semua keluhan serta masupan dari masyarakat akan kami tampung dan kami jadikan PR utama. Untuk itu pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, jangan tidak datang ke TPS masing-masing, dan jangan pilih nomor lain selain nomor 3.

"Itu tugasnya seorang pemimpin, sudah seharusnya pemimpin itu melayani masyarakatnya. Dan Kesehatan merupakan program pasangan HIMEL salah satunya. Jadi jangan lupa 9 Desember 2020. Pilih coblos nomor 3. Yang paling beda diatara yang lainnya, hanya kami berdua yang berpasangan pria dan wanita. Saya bersama Bu Melin,” jelas, Hipni yang di usung oleh ke tujuh (7) partai. Yaitu PAN,PKB,Gerindra,Gelora,Garuda dan PBB.

“Dan jangan lupa jaga 3 protokol kesehatan, jaga juga nomor 3 pilihannya,” tambah Hipni, dengan canda guyonan.

Diketahui, jadwal kampanye Nomor urut 3 Hi-Mel, khususnya Hipni, diwilayah Kecamatan Rajabasa calon Bupati Lampung Selatan, mendapatakan  sepuluh titik. (Erl)

Komentar

Lampung Lainnya