Foto : Pasalon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, Hipni dan Melin Haryani Wijaya menjukan salam tiga jari sebagi simbol nomor urut 3 sebagi peserta Pilkada.

JPNews — Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, Hipni-Melin, mendaptakn  nomor pemilihan tiga (3) sebagi peserta Pilkada Lamsel.

 

Hal itu sesuai keputusan surat KPU Lamsel, Nomor 67/HK.03.1.Kpt/KPU-KAB/X/2020 tentang Penetapan nomor urut Calon bupati dan wakil bupati Lamsel dalam Pilkada 2020.

 

Yang mana diketahui publik KPU Lampung Selatan pada tanggal 23 September 2020 tidak menetapkan Bakal Calon (Balon). Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, Hipni dan Melin Haryani Wijaya. Sebagi peserta Pilkada Lamsel.

 

Akan tetapi, udara angin segar datang dari Bawaslu Lamsel. Dimana sengketa Pilkada atara  Himel dan KPU Lamsel, dimenangkan oleh Pasalon Hipni dan Melin Haryani Wijaya.

 

  

Calon Bupati Lamsel,Hipni yang berpasangan dengan Istri mantan wakil Bupati Lamsel Periode 2010-2015, Eki Setyanto itu, mengatakan, perolehan nomor urut tiga (3) merupakan salah satu kebaikan, yang diketahui angak 3 merupakan nomor ganjil, bagi umat islam nomor ganjil terlebih nomor besar Allah sangat suka.

 

"Mudah-mudahan juga, masyarakat Lampung Selatan dapat suka dengan nomor tiga," ujarnya usai pengambilan nomor urut sebagai peserta Pilkada di Kantor KPU Lampung Selatan, Kamis (08/10).

 

Lanjut, Pria berdomisili palas itu memohon restu juga dukunga kepada masyarakat Lamsel. Dirinya pun mengajak kepada semua pihak agar menjaga pelaksanaan Pilkada serentak Lampung Selatan dapat berjalan lancar, damai dan sehat.

 

 

"Serta Hipni dan Melin pada 9 Desember terpilih menjadi bupati dan wakil bupati," katanya yang disambut kata Amin.

 

 

Masih kata, Hipni yang juga mantan anggota dewan Lamsel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada media, KPU, Bawaslu, koalisi Lampung Selatan Bangkit, pendukung, Polisi, TNI yang telah mengikuti proses ini sehingga hari ini kami resmi menjadi calon bupati dan wakil bupati di kontestasi Pilkada Lampung Selatan 2020.

 

"Nomor urut 3 untuk pilkada 9 Desember 2020," tandasnya.

 

Ditempat terpisah, Ketua KPU Ansurasta Razak menyatakan, setelah melaksanakan penetapan nomor urut untuk pasangan Himel, selanjut memasuki tahapan kampanye.

 

"Sekarang untuk penetapan nomor telah selesai. Selanjutnya ya tahapan kampanye," tandasnya. (Erl)

 

 

Komentar

Lampung Lainnya