Kabupaten Bekasi, JPNews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Bekasi selenggarakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) yang pertama kalinya, Minggu (5/10).

Kegiatan PPAB pertama yang di selenggarakan oleh DPC GMNI Kabupaten Bekasi ini yang Juga di hadiri DPC GMNI Karawang, diketahui setelah sebelumnya diberikannya Surat Keputusan (SK) kareteker oleh DPP GMNI yang di nahkodai Arjuna dan Dendy.

Ketua DPC GMNI Kabupaten Bekasi Yogi Trinanda menjelaskan, PPAB yang pertama di selenggarakannya adalah salah satu bentuk kongkrit dengan adanya DPC GMNI di Kabupaten Bekasi.

"Ini adalah salah satu keseriusan DPC GMNI Kabupaten Bekasi, untuk mengakselerasikan nilai-nilai Marhaenisme kepada masyarakat, karena lewat PPAB inilah GMNI mencetak kualitas dan kuantitas kader dalam memperjuangkan kaum Marhaen," ucap pria yang akrab disapa Nugi ini.

Namun, tambah Nugi, selain diselenggarakannya PPAB, DPC GMNI Kabupaten Bekasi pun menggelar syukuran atas penerimaan SK karteker yang diberikan oleh DPP GMNI belum lama ini.

"Betul, selain PPAB yang menjadi agenda Wajib GMNI, kita juga melakukan tasyakuran atas di tetapakannya DPC GMNI Kabupaten, bersama seluruh kader kita melakukan potong tumpeng sebagai rasa syukur, untuk mengawali kerja-kerja organisasi," terangnya.

Sebelumnya, perlu diketahui SK yang diberikan DPP GMNI Arjuna dan Dendy ini teregister dengan Nomer: 043/SK/DPP.GMNI/IX/2020. dengan demikian DPC GMNI Kabupaten Bekasi yang berhaluan Ideologi Bungkarono ini secara legitimasi sah menjadi warna baru organisasi kemahasiswaan yang berada di Kabupaten Bekasi. (red)

Komentar

Jabar Lainnya