SUKABUMI, JPNews - Ratusan warga yang menghuni wilayah Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat tidak menduga intensitas hujan deras yang turun pada Senin, (21/9) sore membuat aliran Sungai Citarik-Cipeuncit meluap sehingga terjadi musibah Banjir Bandang.

Melihat hal tersebut, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) dengan cepat tanggap hadir untuk memberikan dukungan kepada warga terdampak banjir bandang.

Dukungan WOM Finance untuk korban bencana banjir bandang tersebut ditujukan kepada masyarakat yang terdampak dan konsumen WOM Finance Cabang Sukabumi yang menjadi korban.

Dalam penyaluran bantuan langsung ini, WOM Finance bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) menyalurkan bantuan ke posko-posko pengungsian sekitar lokasi kejadian.

Bantuan diberikan langsung oleh Pardis Hitler B Nababan, Branch Head WOM Finance Cabang Sukabumi dengan didampingi oleh beberapa karyawan kepada perwakilan di setiap posko.

WOM Finance memberikan bantuan di 5 posko yang menjadi wilayah terparah dari bencana banjir bandang ini, yaitu Posko Desa Cisaat, Posko Desa Pesawahan, Posko Desa Mekarsari, Posko Desa Bangbayang dan Posko di Kabupaten Cicurug.

Dalam penyaluran bantuan, WOM Finance menyerahkan bantuan berupa obat-obatan dan multivitamin, makanan instan, air mineral, selimut, kasur, ?baby kit? serta alat kebersihan.

Pardis menyatakan kepedulian ini muncul sebagai bagian dari bentuk tanggung jawab kepada korban banjir bandang, apalagi banyak warga di sekitar Cicurug juga adalah konsumen WOM Finance Cabang Sukabumi.

”Bantuan ini akan didistribusikan pada tanggal 28 September 2020 di 5 (lima) posko yang sudah kami lakukan ?survey sebelumnya. Bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk simpati perusahaan kepada korban yang terkena musibah. Semoga masyarakat yang sedang ditimpa musibah bisa terus kuat dan bantuan yang diberikan bisa meringankan sebagian beban mereka,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja ?menambahkan, kami berharap dengan bantuan ini saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana segera pulih dari dampak bencana dan mampu kembali menjalani kehidupan dengan situasi serta kondisi seperti sedia kala.

Seiring dengan penerapan ?social distancing?, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. WOM Finance menghimbau para konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via ?online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat ?minimarket?, seperti Indomaret dan Alfamart.

Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses ?website? www.wom.co.id. (Rls)

Komentar

Jabar Lainnya